Harga dan Spesifikasi Kamera DSLR Canon EOS 600D

Kamera DSLR menjadi pilihan jika anda menginginkan hasil gambar yang berkualitas. Fitur yang ditawarkan serta sistem yang ditanamkan di dalamnya dapat membantu anda mendapatkan hasil gambar yang lebih bagus dibanding kamera biasa. Salah satu kendala untuk membeli kamera DSLR adalah harganya yang mahal. Namun saat ini kendala harga yang mahal pada kamera DSLR nampaknya mulai terbantahkan karena semakin banyak kamera DSLR yang ditujukan untuk pemula yang harganya terjangkau namun tetap berkualitas baik. Canon, perusahaan asal Jepang ini adalah penghasil kamera berkualitas namun tidak mempunyai harga yang tinggi. Salah satu kamera untuk pemula yang dikeluarkan Canon yaitu Canon EOS 600D. Kamera ini merupakan kamera yang ditujukan untuk pemula, namun tetap mempunyai spesifikasi dan kualitas yang bagus.

Harga dan Spesifikasi Kamera DSLR Canon EOS 600D Terbaru

Harga Kamera Canon EOS 600D

Anda dapat membeli kamera ini dengan kisaran harga Rp 6.800.000, tergantung dimana anda membelinya. Sebuah harga yang terjangkau untuk kamera berkualitas. Harga ini sepadan dengan fitur canggih yang anda dapat di Kamera Canon EOS 600D. Harga yang terjangkau dengan kualitas yang mumpuni tentunya jadi andalan kamera ini.

Spesifikasi Kamera Canon EOS 600D

TipeCanon EOS 650D
FiturSpesifikasi
Ukuran (LxWxH cm)13.31 x 9.98 x 7.8 cm
Berat (kg)2
WarnaHitam
Ukuran Layar (in)3.0
Megapiksel18.0
Sistem OperasiOther
FiturHD Recording|Image Stabilization|Wide Angle
Garansi produk1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
InputUSB
OutputComponent Video|Composite Video|3.5mm jack|USB|HDMI
USB PortYa
Resolusi Layar230000 dots
Lensa CampatibleCanon EF lences 
Tipe BateraiLi-Ion
Format FotoJPEG, RAW
Style GambarAuto Standard, Potrait, Landscape, Neutral, Faithful, Monochrome.
Ukuran File Foto5184 x 3456
Format VideoMOV
Video HDYa
Resolusi Video1920x1080
Movie CompressionMPEG-4 AVC
Focal Length18 - 55mm
Image StabilizationYa
Aperture Lensaf/3.5-5.6
ISO Range100-3200
Shutter Speed1/4000- 1/60 detik
Built in FlashYa
Memory CardSD/SDHC/SDXC
HDMI PortYa
Tipe LayarLCD
BatteryBattery Pack LP-E8 (Qty.1)
Fitur LainnyaLive View

Harga yang terjangkau bukan berarti kamera ini tidak mempunyai teknologi yang baik. Canon EOS 600D dilengkapi dengan resolusi 18 Megapixel serta Full High Definition Movies membuat kamera ini dapat memotret serta merekam momen-momen penting anda. Dilengkapi dengan 9 titik Auto Fokus yang memudahkan anda mengambil gambar. Scene Intellegent Auto yang ada pada Canon EOS 600D dapat memaksimalkan fitur EOS Scene Detection System dengan total. Selain itu, anda juga dapat melihat Kamera Canon EOS 450D.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar